Breaking

LightBlog

Senin, 21 September 2015

Air Terjun PAnisan, Desa Tanjung XIII Koto Kampar

Siapa Bilang Riau, khususnya kampar tidak punya wisata alam yang menarik. Mungkin iya baru di ketahui akhir-akhir ini karena pembukaan hutan atau pristiwa kebakaran hutan. di Kampar kiri terdapat sebuah objek wisata air terjun yang terdapat di Lipat Kain.

Nah di XIII koto kampar juga terdapat beberapa lokasi yang memiliki air terjuan, Hulu suangia kampar Desa Koto Tua, dan Desa Tanjung. nah kali ini saya akan membahas perjalanan saya bersama Anak-anak Riau Institut ke salah satu air terjun di XIII Koto Kampar.



Sebelum Ke air terjun kami mampir dulu ke Candi Muara Takus untuk melihat peninggalan Sejarah
Setelah Siap makan siang kami lanjut ke desa tanjung, dengan menyebrang pakai rakit yang ongkosnya per orang 5.000 mungkin agak mahal kalau org sekitar tapi kalau kita dari jauh siah itu tidak mahal karena udah ongkos sekalian pulangnya.

Nah kalau kensana siapin air minum dan permen selama perjalanan ya guys... karena perjalanan berjalana kaki akan kita tembuh sekitar 35 Menit itupun kalau tidak mampir-mapir alias kebanyakan istirahat. kalau pakai motor memang bisa tapi kasihan motornya apalagi kaau motor Matic

Beginilah kami jalan ke dalam
 Setelah berjalan menikmatin kiri kanan hutan akhirnya kami sampai juga ke air terjun yang di bicarakan orang-orang

ini turun ke tempat airt terjunnya langsung buka baju dan siap.....siap sama kesegaran airnya...

Numpang photo penulis satu ea haha... ok berikut beberapa photo air terjunnya


Jangan Terpaku sama air terjun yang di bawah di sebalah kiri atas masih ada air terjun yang tertutup pohon dan batu-batu 






 Sampai JUmpa di Air Terjun yang lain ea guys....
























Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox